Selasa, 13 November 2018

Daerah Telkom

Hasil gambar untuk asrama universitas telkom bandung

sumber: dormitory.telkomuniversity.ac.id

Kesan asrama, untuk hal ini saya tidak mengikuti asrama karena saya mengundurkan diri saat awal pertama ke Telkom. Saya di Bandung tinggal bersama kakak saya di kost. Hal lain saya tidak asrama karena saya lebih suka ngekost dibandingkan asrama. Lingkungan di sekitaran Telkom orangnya sangatlah ramah dan sopan. Udara di daerah Telkom juga lumayan segar tidak terlalu tercemar oleh asap kendaraan. Karena lokasinya juga tidak berada di Perkotaan Bandung namun berada di Kabupaten Bandung.


Hasil gambar untuk kuliner bandung
sumber: travelingyuk.com

Hal yang menarik dekat kosan saya adalah kulinernya. Jika lapar saya bebas bisa milih mau makan apa aja karena tinggal keluar kos nyebrang dikit langsung disambut dengan dagang-dagang yang menyediakan macam-macam makanan. Ada juga hal yang tidak enak karena banyak dagang di depan kosan, yaitu duit cepet habis kalau tidak bisa menahan godaan dari banyaknya dagang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar